It's Me

Padang, Sumatera barat, Indonesia
BIG SMILE

Sabtu, 26 Maret 2011

Muhasabah _Islam Aku Datang_

Ya Allah ku akui begitu sombongnya wajah ini dengan mudahnya meremehkan banyak hal yang jelas berakibat ketidakdisiplinan pada diriku
Ku sadari keegoisanku , kemunafikanku yang ku buat sendiri yang membuat banyak orang ku lukai, kukecewakan.
Apalah yang sanggup menjadikan kerakusan hati ini yang membusungkan dada ini... apa yang membuatku memiliki hati yang sok tau sedangkan aku sendiri tidak memiliki keutuhan pengetahuan. Bagaimana aku bisa kuat sedangkan kelalain masih menggerogotiku… bagaimana aku motivasi hati sedangkan aku sibuk bergantung pada banyak pohon. Aku ternyata hina banget … bukan rasa syukur yang ku ucapkan . sekarang dimana kesederhananku dulu , dimana rasa kreatif ku, dimana prinsip disiplin dan rajin yang kumiliki sejalan ku hapus sifat buruk ku lalu kenapa sifat baikku dulu ikut terhanyut.
Aku terlahir dalam kesederhanaan tumbuh dalam kemanjaan dan kesendirian yang menanamkan kedisplinan tapi mudah tergoncang . aku ga ingin pintar tapi pemalas …. Aku bisa berubah tapi takkan berarti jika tak ada kepercayaan bagiku dari banyak orang
Bagi yang tersakiti hatinya karena aku bagi yang terluka karena aku bagi yang kecewa karena aku bagi yang membenci aku bagi yang tidak terima dengan kehadiranku inilah punggungku untuk kalian balaskan semua itu inilah diriku untuk kalian lampiaskan semua hal inilah kekuatan perubahan untuk orang2 yang masih melihat secercah harapan pada diriku atas sikapku selama ini Membuka pintu maaf bagiku untuk memulai hal yang lebih baik dari sekarang. Ya Robb ampunkan kedzoliman diri yang telah banyak kulakukan ampunkan kemunafikan yang kujalankan selama ini ampunkan orang2 yang telah tersakiti terluka terdzolimi karena aku ampunkan dosa kedua orang tuaku dan panjangkan umur berkah bagi mereka semoga kasih sayang Allah semakin melimpah bagi setiap tetesan airmata kasih sayang orang2 yang selalu mendoakan ku yang selalu memaafkan kekeliruanku yang mau perduli denganku yang masih berempati dengan kesulitanku titp salam yang indah bagi Nabi Muhammad saw keluarga dan sahabat2nya uhibbuki lilahi ta’ala….  

Islam aku datang untuk perubahan hati dan hidupku lebih baik. Islam aku datang untuk membawa panji kebenaran bukan kemunafikan. Islam aku datang untuk berkobar dengan ilmu bukan dengan kehampaan . islam aku datang untuk meneteskakan airmata karena ketidak tegaanku melihat kedzoliman dihadapanku dan ku gerakkan diriku untuk amar ma’ruf nahi munkar. Islam aku datang untuk menjadi history maker bagi hidupku bukan crazy maker. Islam aku datang untuk tujuan yang pasti Allahu ghoyatuna. Islam aku datang untuk memahami banyak arti akan kehidupan ini. Islam aku datang…

Tidak ada komentar: